Jekyll

Sinopsis

Jekyll berkisah tentang Tom Jackman (diperankan oleh James Nesbitt) yang merupakan keturunan dari Dr. Jekyll. Ya, Dr. Jekyll yang ini, yang punya kepribadian ganda. Secara ia keturunannya, tentu saja Tom punya kepribadian ganda yang sifatnya mirip dengan Mr. Hyde (juga diperankan oleh Nesbitt) — kasar, urakan, tapi banyak disukai wanita.

Pada awalnya, Tom masih dapat dapat berkompromi dengan sisi lain kepribadiannya. Uniknya, mereka menggunakan semacam voice recorder untuk saling berkomunikasi. Jadi, apabila sosok yang sedang aktif adalah sosok Mr. Hyde dan ia ingin meninggalkan pesan kepada Tom, ia cukup merekamnya pada recorder. Nantinya, setiap kali Tom kembali ke kepribadian aslinya, ia mengecek recorder tersebut untuk mengetahui apakah ada pesan dari Hyde atau tidak.

Keadaan menjadi rumit setelah Mr. Hyde semakin ingin menunjukkan “eksistensi”nya. Pergantian “shift” yang sebelumnya terjadwal semakin lama semakin kacau. Selain itu, muncul pula keberadaan sebuah organisasi rahasia yang ternyata selama ini mengamati dan memata-matai kehidupan keduanya.

Dalam 6 episode season pertama ini, kita akan dibawa untuk mengetahui usaha Tom sebagai Dr. Jekyll dalam menguasai tubuhnya sendiri dari pemberontakan Mr. Hyde, bagaimana asal-usul Tom Jackman, serta apa maksud dan tujuan organisasi rahasia tersebut. Untuk season keduanya sendiri hingga saat ini belum ada kabar.

Sumber: www.Yahoo.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.